HAENG BOK HA GIL BA RAE



HAENG BOK HA GIL BA RAE








Fashion Show by Muhammad Bayu
Terinspirasi keromantisan drama korea Sassy Girl Choon Hyang.



****



Kau menangis seakan melihat tempat lain di mata ini
Dan karena aku sangat membencimu
Aku ikut menyesuaikan juga



Aku melepaskanmu dari inginku
Itu menyakitkan dan membunuhku
Tapi dengan cintaku aku berharap kau lebih bahagia



Jika kau melihat kembali pada saat-saat yang sulit
Kau akan selalu melihatku berada di sana
Aku benar-benar meninggalkan itu
Karena airmatamu



Kau sendirian di tempat yang kutinggalkan
Kenyataannya adalah kita tak dapat bersama
Hari-hari itu saat aku begitu mencintaimu
Menjadi alasan untuk tak bisa pergi



Aku melepaskanmu dari inginku
Itu menyakitkan dan membunuhku
Tapi dengan cintaku aku berharap kau lebih bahagia



Aku harap kau lebih bahagia,
aku harap kau bahagia…



******

photo by ADETphoto - Semarang









miliki koleksi terbaru #muhammadbayuindonesia
instagram : @muhammadbayuindo
info/order : 087832854560 (wa) - D2B1659A
#muhammadbayuindonesia
open on Tekodeko Koffiehuis (lantai 2)
Jln. Letjend Suprapto no. 44
(depan polsek semarang utara)
kota lama - SEMARANG
BUKA : 12.00-20.00 WIB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitting for Mr. Rifky AFI

INDIGO