Cover Album Baru Britney Spears Hold It Against Me - www.infospesial.com



Cover resmi Album terbaru Britney Spears yang segera dirlis telah beredar di internet. Album bertajuk "Hold It Against Me" menampilkan wajah Britney secara dekat dan pada saat yang sama beberapa lagu demo beredar di Internet.
Britney mengomentari masalah ini di akun Twitter, “Jika kalian menilai yang telah beredar di internet itu bagus, kalian harus mendengarkan salah satu dari versi aslinya pada selasa mendatang,” tulis Britney, dilansir dari Aceshowbiz.
Host American Idol, Ryan Seacrest juga ikut mengomentari tentang bocornya album tersebut dengan hanya mengatakan “WOW”. Ryan adalah salah satu orang yang berkesempatan untuk mendengarkan album Hold It Against Me, saat album itu selesai dibuat.
Ryan mengatakan bahwa album terbaru Britney kali ini menakjubkan, apalagi untuk koreografi yang ada di video klip barunya nanti. Ryan juga memuji lagu III Wanna Go dan mengatakan bahwa lagu ini akan melejit.
Jive Records akan membuat sebuah aplikasi web untuk stasiun radio untuk 'membuka' single ketika 2 juta fans berbagi ke halaman facebook mereka mulai Senin 10 Januari .
Dirinya dilaporkan bekerja sama dengan Dr Luke, Max Martin, Alex da Kid, Danja, Xenomania dan Darkchild dan juga produsen bersertifikat lainnya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitting for Mr. Rifky AFI

INDIGO